Pages

Mario Suarez menandatangi kontrak baru 4tahun bersama atletico

Minggu, 17 Juni 2012
 Pemain tengah Atletico Madrid, Mario Suarez telah menyepakati kontrak baru selama 4 tahun dengan klub Liga Primera Spanyol tersebut.

Pemain berusia 25 tahun yang telah membantu Atletico dalam meraih trofi UEFA Europe League ini akan berada di Rojiblancos sampai tahun 2017

"Impian saya semenjak kecil adalah bermain dan sukses di Atletico, jadi saya sangat bahagia bisa melanjutkan karir saya di klub ini," ujar mantan pemain U-21 Spanyol ini.

"Meskipun saya pernah meninggalkan klun beberapa musim yang lalu, saya selalu menekankan diri saya harus kembali ke Vicente Calderon untuk mendapatkan tempat dalam klub hebat ini, dan saya yakin jika klub ini mempercayakannya pada saya dan memberikan kesempatan untuk melanjutkan di sini beberapa tahun lagi."

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery