Pages

Silvio Berlusconi Tolak Tawaran Paris Saint- Germain Terhadap Thiago Silva

Kamis, 14 Juni 2012

Silvio Berlusconi Tolak Tawaran Paris Saint- Germain Terhadap Thiago Silva

Pernyataan tersebut datang setelah sejumlah pemain Milan seperti Antonio Cassano, Kevin-Prince Boateng, dan Stephan El Shaarawy membujuk klubnya mempertahankan Silva.

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi dilaporkan berniat menolak tawaran dari klub Prancis Paris Saint Germain (PSG) terhadap Thiago Silva. Bek asal Brasil itu memang gencar diberitakan akan dijual Milan jika klub Paris itu bisa memenuhi harga yang diminta klub berjuluk I Rossoneri tersebut.

"Berlusconi berniat untuk menolak tawaran PSG terhadap Thiago Silva," kata Wakil Presiden Milan Adriano Galliani kepada Sky Sport Italia.

Pernyataan tersebut datang setelah sejumlah pemain Milan seperti Antonio Cassano, Kevin-Prince Boateng, dan Stephan El Shaarawy membuat pernyataan ke publik yang intinya membujuk klubnya mempertahankan bek asal Brasil tersebut. Bahkan Milan Channel, stasiun televisi resmi Milan, membuat permohonan agar Berlusconi tidak menjual Silva.

Galliani dalam dua hari terakhir ini berada di Paris untuk bernegosiasi dengan direktur olahraga PSG, Leonardo, mengenai kemungkinan penjualan Silva. Pertemuan tersebut juga membahas mengenai kemungkinan kepindahan Zlatan Ibrahimovic dari Milan ke klub ibu kota Prancis tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery