Pages

Bendtner Tak Sadar Kenakan Pakaian Dalam Yang "Salah"

Jumat, 15 Juni 2012

UEFA melarang setiap pemain mengenakan atribut yang berbau sponsorship. Namun pemain Denmark, Nicklas Bendtner tertangkap kamera tak sengaja melanggar hal tersebut.

Saat melakukan selebrasi gol menghadapi Portugal, Bendtner terlihat mengenakan celana dalam bermerek bursa pertaruhan. UEFA pun mengancam akan menjatuhkan sanksi kepada pemain berusia 24 tahun.

Tak terima dirinya diancam sanksi, ia mencoba membela diri. Ia mengaku tidak sengaja bahkan tidak tahu apa yang dilakukannya itu melanggar aturan yang dibuat UEFA.

"Ini hanya celana dalam keberuntungan yang juga kugunakan di pertandingan pertama dan juga sebelum turnamen. Aku tidak tahu telah melanggar aturan namun aku menyadarinya sekarang," kilah Bendtner.

"Aku senang bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2, jadi aku melakukan selebrasi seperti biasanya. Itu hanya sebuah celana dalam yang memberikan keberuntungan," tambahnya.

Hingga saat ini, UEFA sendiri belum memutuskan sikap mereka terhadap bomber jangkung yang musim lalu membela Sunderland tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery