Pages

Cerezo Osaka yakin menang besar

Selasa, 01 Maret 2011
Asian Champion League
Levir Culp ( Pelatih Cerezo Osaka ): "Lawan kami Arema mungkin memiliki kondisi yang lebih baik dalam hal feeling tim terhadap kompetisi, karena (di liga domestik) mereka sudah berada di tengah-tengah musim. Mereka sejauh ini sudah bermain 14 kali."

"Namun begitu kami sudah menjalani pemusatan latihan dan bermain tiga laga ujicoba. Saya pikir pemain kami berada dalam kondisi yang sangat baik dan bisa meraih hasil bagus."

"Di babak grup, kami harus mempertimbangkan selisih gol ketika persaingan semua tim di grup ini cukup ketat."


"Jadi kami tidak boleh hanya puas dengan sekadar menang saja, namun juga penting bagi kami untuk berusaha keras menyerang hingga akhir laga."

Cerezo akan memulai debutnya di Liga Champions Asia dengan menghadapi wakil Indonesia, Arema Indonesia sore nanti. "Saya sangat bersemangat karena kami memulai musim ini dengan laga penting, yakni pertandingan Liga Champions Asia," ujar pelatih Cerezo Levir Culpi seperti dilansir dari situs resmi federasi sepakbola Asia (AFC).

Tim-tim dari Asia Timur memang mendominasi kejuaraan antar klub kelas premier di Benua Kuning ini. Namun begitu Culpi mengatakan bahwa untuk laga sore nanti Arema Indonesia memilki keuntungan tersendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery