Pages

Saya rindu bermain di timnas

Selasa, 01 Maret 2011
IRFAN BACHDIM: "Terus terang saya rindu bermain di timnas Indonesia."

"Saya ke sini mau bertemu teman dari Belanda (Stefano Lilipaly) yang baru bergabung dengan timnas."

Irfan Bachdim mengunjungi latihan timnas. Ia bersama mantan ahli fisioterapi timnas yang saat ini pindah ke Persema Malang, Matias Ibo.

“Saya kesini karena teman saya Stefano datang hari ini. Saya juga mengucapkan semoga berhasil untuk Riedl dan timnas. saya akan tetap dukung timnas apapun yang terjadi, meskipun untuk saat ini saya bukan bagian dari timnas.”

“Tentu saja saya masih ingin masuk timnas. Jujur saja, saya masih rindu bisa memperkuat timnas. Saya kangen bisa bermain bersama mereka lagi."

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery