Pages

Uang saku timnas U-23Rp.50 ribu/hari?

Senin, 07 Maret 2011
Menutur kabar yang beredar, nilai uang saku yang diterima oleh punggawa timnas di bawah Rp50 ribu sehari atau lebih tepatnya Rp300 ribu perminggu.

Namun, direktur bidang teknik BTN, Iman Arif, menyangkal berita tersebut dan menyatakan bahwa para punggawa timnas tersebut memperoleh uang saku sebesar USD50 perhari atau sekitar Rp500 ribu perhari apabila skuad Garuda Muda terbang ke luar negeri.

Janji yang diberikan Badan Tim Nasional (BTN) untuk mengganti gaji yang seharusnya diberikan oleh klub tampaknya tidak sepenuhnya benar, karena dikabarkan pemain-pemain timnas U-23 yang mengikuti pelatnas jangka panjang hanya memperoleh uang saku yang sangat rendah.

Kalau berita yang beredar tersebut adalah benar, maka daftar penyalah gunaan anggaran ataupun daftar pengingkaran janji PSSI kepada para pemain timnas semakin bertambah.

Jangan menuntut para pemain untuk kobarkan sebangat nasionalisme , bela negara, ataupun yang namanya "Garuda di dadaku." Bila para pemain timnas mendapat perlakuan yang tidak layak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery