Pages

Lobby for the Selangor to get Safee

Jumat, 31 Desember 2010
Husain (Managing Director PSM): "Ketajaman Safee sudah terbukti di Piala AFF dan paling sering merepotkan pertahanan timnas Indonesia, Safee akan ditandemkan dengan striker PSM Andi Oddang untuk menyempurnakan kekuatan lini depan PSM."

"Untuk level Asia Tenggara, kami sudah punya bayangan besar anggaran yang akan disiapkan."

Husain menyebut, untuk untuk mendatangkan Safee ke PSM, Arya Abhiseka dari konsorsium LPI (Liga Premier Indonesia) sudah menyatakan akan melobi tim Selangor FC untuk mendapatkan Safee.

Haries: PSM sudah memastikan akan berlaga di kompetisi Liga Premier Indonesia. LPI menjanjikan kompetisi sepakbola yang lebih profesional dibanding ISL yang dikelola PSSI.

LPI rencananya akan mendatangkan pemain sepakbola kelas dunia disetiap klub peserta.

Namun PSM akan bersaing dengan PSPS Pekanbaru untuk mendapatkan Safee.
---------------------
Husain (Managing Director PSM): "The sharpness Safee already proven in AFF Cup and most often troublesome defense Indonesian national team, Safee will be paired with PSM striker Andi Oddang to improve front-line force PSM."

"For the Southeast Asian level, we've got a big shadow budget will be prepared."

Husain said, for to bring Safee to PSM, Arya abhiseka from a consortium of LPI (Premier League Indonesia) has said it will lobby for the Selangor team FC to get Safee.

Haries: PSM had confirmed to compete in the Premier League Indonesia. LPI promising professional football competition more than ISL managed PSSI.

LPI plans to bring in world class soccer players in each club participant.

However, PSM will compete with the PSPS Pekanbaru to get Safee.

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery