Pages

We see Safee very good

Jumat, 31 Desember 2010
Abdurahman Gurning: " Kita lihat permainan Safee sangat bagus dan ini cocok dengan strategi PSPS yang bermain agresif dan ngotot."

" Saat ini kita hanya memiliki dua striker yakni Isnaini dan Herman. Sedangkan kita tidak punya striker untuk dibangku cadangan. Namun bagaimananya saya serahkan langsung ke pihak manajemen saja."

Haries: Menajeman PSPS Pekanbaru saat ini tengah melirik stiker Malaysia Safee Sali untuk diajak bergabung memperkuat Askar Bertuah, julukan PSPS Football Club.

Safee akan cocok bermain di PSPS Football Club, karena kultur budaya di Riau sama dengan kultur budaya di Malaysia. Jadi akan mudah bagi Safee dalam proses penyesuaian dengan tim PSPS.
-------------
Abdurahman Gurning: "We see Safee very good and this fits with the strategy of PSPS to play aggressive and insistent."


"Currently we only have two strikers that Isnaini and Herman. While we do not have a reserve striker for dibangku. bagaimananya But I submit it directly to the management."

Haries: Menajeman View events currently being glanced at the sticker Malaysia Safee Sali to be invited to join strengthen Askar Philosopher, nicknames PSPs.

Safee be fit to play on PSPs Football Club, because the cultures in Riau same cultures in Malaysia. So it will be easy for Safee in the process of adjustment with the PSPS Football Club.

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery