Pages

Situasi buruk SFC di AFC Cup

Senin, 28 Februari 2011
IVAN KOLEV: “Kami belum pernah berada dalam situasi seburuk ini. Kami dalam kondisi darurat, dan berharap ketiga pemain itu dilepas untuk sementara waktu. Kami juga hanya punya empat pemain belakang, dan empat lagi di bangku cadangan. Kami harus bisa memaksimalkan pemain yang ada.”

“Saya harus bisa menentukan komposisi yang tepat untuk pertandingan nanti, serta strategi bagus agar bisa meraih kemenangan. Tapi,kami harus tetap yakin mampu mengatasi masalah ini.”

Sriwijaya FC setelah gagal melangkah ke fase group Asian Champion League 2011, akan melakoni laga perdana di ajang AFC Cup 2011.

Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev mengaku harus memutar otak lebih keras lagi untuk menentukan skuad ideal saat menghadapi wakil Maladewa, VB Sport, dalam pertandingan perdana Grup F Piala AFC 2011 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Can Vanli ( Pelatih VB Sport) Pelatih asal Turki itu juga mengaku tidak mau terpengaruh dengan kondisi Sriwijaya FC yang pincang akibat kekurangan stok pemain. Can Vanli tetap menilai tuan rumah merupakan lawan yang tangguh.
CAN VANLI: “Kami tahu Sriwijaya FC merupakan salah satu tim terbaik di Asia Tenggara. Namun saya sudah meminta masukan mengenai tim itu dari Victory. Sebagian besar pemain kami juga merupakan pemain berpengalaman.”

Kendati tidak diperkuat dua pemain andalannya, pelatih VB Sport Bahtiyar Can Vanli mengaku yakin bisa mengalahkan Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana Grup F Piala AFC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring hari ini.

Dalam pertandingan nanti, VB tidak diperkuat Ali Afshaaq dan Ali Umar. Kedua pemain tersebut selama ini menjadi motor permainan klub asal Maladewa itu. Namun, Can Vanli mengaku sudah mendapat bocoran mengenai kekuatan Sriwijaya FC.

Bocoran itu diperoleh dari sesama klub Maladewa lainnya, Victory, yang menjadi lawan Laskar Wong Kito di ajang yang sama pada musim lalu.

Menutur Can Vanli, para pemain dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan. Tanpa Ali Umar, VB telah memetik sembilan kemenangan berturut-turut di kompetisi domestik.
Ini sudah menjadi modal berharga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery