Pages

benarkah Judi Bola 1st leg Final AFF?

Minggu, 06 Februari 2011
Bicara kasus suap PSSI di final leg 1 ajang AFF 2010 tidak akan ada ujung pangkalnya. Selama sumber berita tidak jelas, bersembunyi di balik nama dan identias samaran, semua itu hanyalah rumor. Ya, sekedar rumor biasa yang disampaikan melalui 'surat kaleng'.

Maman Abdurahman, central defender timnas Indonesia hanya menjawab: "No comment." saat diwawancarai TV one. Menarik memang untuk menanyai langsung pemain belakang timnas Indonesia. Lini belakang adalah bagian rawan kasus suap bila kita bicara dalam konteks pemain.

Memang sedikit mengherankan seorang Maman abdurahman yang kita kenal begitu lugas mengawal dan menjaga lini belakang timnas Indonesia bisa dengan'bodoh'nya menjadi penyebab striker Malaysia merebut bola yang akhirnya menciptakan gol ke gawang Indonesia. Mungkin Maman sedang 'pes' atau kehilangan konsentrasi.

Seperti banyak kita dengar. "Bola itu bundar." Jadi sangat bayak kemungkinan-kemungkinan yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandinagan. Jadi begitulah sepakbola! ita nikmati saja permainan beserta intrik-intriknya. Walaupun seorang Bambang Pamungkas berujar, akan lebih indah sepakbola bila tanpa adanya unsur politik dan sebagainya, kenyataan tidaklah begitu. Justru dengan adanya 'bumbu-bumbu' menjadikan sepakbola bahasan seru dari warung kopi tepi jalan sampai lobby hotel berbintang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery