Pages

Indonesia mengejar mimpi!

Senin, 21 Februari 2011
Jelang laga Indonesia VS Turkmenistan
Grigoryants Konstantin (asisten manajer): “Realistisnya kami harus menahan seri tuan rumah supaya main di Azhgabat nanti bisa lebih mudah, kami tahu Indonesia tim yang kuat bila bermain di kandang."
“Dalam tim ini kami membawa 4 pemain yang baru saja turun bertanding di ajang Asian Games 2010 lalu.” 
Haries: saya memprediksi posisi sayap akan  bisa menjadi andalan Timnas Indonesia dalam memberikan umpan kepada pemain depan untuk menjebol gawang lawan di ajang Pra-Olimpiadetersebut. 
Memang harus diakui bahwa kualitas individu dan pengalaman pasukan timnas U 23 Indonesia sangat minim.  Hanya beberapa pemain yang secara reguler tercatat sebagai tim inti di klum ISL, selebihnya hanyalah pemain lapis kedua yang minim pengalaman, walau secara potensi cukup menjanjikan.
Ditengah protes dan aksi boikot terhadap PSSI versi nurdin halid, perjuangan timnas U 23 semakin berat. Semoga para suporter Indonesia tetap memadati stadion Jakabaring demi menjadi kekuatan tambahan timnas sebagai pemain ke-12.
Banyak kalangan pengamat sepakbola berharap kejelian Riel (pelatih Indonesia) dalam memoles pemain muda yang biasa menjadi pemain bintang, (tim yang biasa menjadi tim bintang kalau perlu)akan menunjukkan hasil positif di ajang Pra-Olimpiade.
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery