Pages

Bojan mungkin tinggalkan Barca musim depan

Rabu, 10 November 2010

Bojan Krkic belum kunjung dipercaya menjadi pengisi reguler skuad utama Barcelona. Maka dari itu ia akan mempertimbangkan soal kelanjutan karir sepakbolanya di Camp Nou setelah akhir musim nanti.

Bojan "promosi" ke tim utama El Barca sejak 2007-08. Pesepakbola keturunan Serbia itu sudah bermain sebanyak 139 laga dengan donasi 34 gol di seluruh kompetisi.

Namun sejak promosi dari akademi sepakbola Barca tiga tahun lalu, hingga kini Bojan belum mampu menembus skuad utama timnya. Di musim ini saja, Bojan baru delapan kali diturunkan tetapi kebanyakan masuk sebagai pemain pengganti.

Sejumlah klub besar; Inter Milan, Juventus dan Arsenal dikabarkan berminat mendapatkan penyerang muda berusia 20 tahun itu.

Meski begitu agennya Zoran Vekic menegaskan bahwa kliennya itu belum akan pergi di bursa transfer Januari mendatang. Namun hal itu akan dibahas lagi begitu musim ini berakhir.

"Bojan adalah pemain Barcelona dan tidak akan pergi pada musim dingin ini," tegas Vekic dalam wawancaranya dengan Footmercato.net.

"Dia masih senang dengan situasi dia di klub ini , tapi kami akan mengevaluasi kembali situasi ini tepat ketika musim ini berakhir," tandasnya.

Kontrak Bojan sendiri baru akan berakhir pada 2013 nanti. Namun Barca dilaporkan sudah bersiap untuk memperpanjang kontraknya dua musim lagi.

(via detiksport)
Foto: Bojan Krkic (gettyimages)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery