Pages

Inzaghi ancam tinggalkan Milan

Kamis, 11 November 2010

Bosan menjadi pemain cadangan saja membuat striker veteran Filippo Inzaghi mengancam bakal segera meninggalkan AC Milan dalam waktu dekat, demi mewujudkan ambisinya untuk terus bermain sepakbola.
Inzaghi mengklaim kalau dirinya telah mendapatkan sejumlah penawaran menarik dari berbagai klub dan kini ia siap mengambil keputusan bila pelatih Max Allegri kembali tidak memberikan kesempatannya bermain.

"Masa depan saya? Saya ingin tetak eksis di dunia sepakbola. Saya telah menerima dua penawaran dan saya bangga masih ada klub yang tertarik kepada saya," ujar Inzaghi.

"Saya tidak ingin hanya menjadi pelapis saja, akan tetapi kita lihat saja situasi dalam dua bulan ke depan.

"Rasa kasih sayang saya kepada klub ini sungguh besar, namun jujur saja saya masih ingin selalu bermain di tim utama, dan kondisi saya juga tidak ada masalah."

Wakil presiden Adriano Galliani telah menjernihkan situasi ini dalam beberapa periode terakhir, kalau dirinya ingin tetap mempertahankan Inzaghi.

"Saya sudah mengatakan kepada Pippo (Julukan Inzaghi): 'Anda telah menerima kontrak baru selama satu tahun dan saya tidak akan membiarkan anda pergi'. Ia akan tetap bersama kami," harap Galliani.

"Dalam sebuah tim yang hebat, seorang juara terkadang harus berada di bangku cadangan. Pelatih Maxi Allegri melatih mereka di setiap pekannya dan mengetahui dengan pasti, pemain mana yang siap tampil."

(via biangbola)
Foto: Selebrasi Filippo Inzaghi usai bobol gawang Real Madrid dalam matchday keempat Liga Champions minggu lalu. (gettyimages)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery