Pages

Derby Manchester imbang, Ancelotti senang

Kamis, 11 November 2010

Chelsea memperlebar jaraknya dengan Manchester United menjadi empat angka. Selain kemenangan atas Fulham, hasil seri MU kontra Manchester City sangat disyukuri Carlo Ancelotti.

Menghadapi Fulham di Stadion Stamford Bridge, Kamis (11/11/2010) dinihari WIB, Chelsea menang 1-0. Gol tunggal dicetak lewat kepala Michael Essien, tapi sang pencetak gol menjadi pesakitan di akhir pertandingan karena dikartu merah wasit.

"Itu penampilan yang bagus," sanjung Ancelotti, manajer Chelsea, perihal kemenangan tipis timnya sebagaimana yang dilansir Telegraph. "Kami memulai dengan baik sejak awal dengan tempo tinggi sepanjang pertandingan."

"Babak pertama berjalan sangat baik dan kami mengendalikan pertandingan dengan baik di babak kedua. Kami mendapat masalah di penghujung pertandingan, tapi itu normal," tukas dia.

Dengan tiga angka dari Fulham, Chelsea kian kokoh di puncak klasemen Liga Inggris berkat raihan 28 angkanya. The Blues unggul empat poin dari MU yang belakangan ditahan City 0-0 sehingga baru mengumpulkan 24 poin.

"Hasil dari Manchester bagus buat kami, karena kami kini unggul empat angka. Itu jarak yang bagus. Belum menentukan apapun, tapi itu jarak yang bagus. Kami ingin terus berada dalam posisi ini," tuntas Ancelotti.

(via detiksport)
Foto: Carlo Ancelotti (gettyimages)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery