Pages

Diusir wasit, Mourinho sinis

Kamis, 11 November 2010

Jose Mourinho akhirnya menerima kartu merah perdananya selama berkarier di Spanyol. Mourinho diusir wasit Paradas Romero kala Real Madrid menang 5-1 atas Real Murcia, di laga Copa del Rey, dini hari tadi.

Kartu merah dikeluarkan Romero saat Mourinho coba memprotes kartu kuning yang diberikan kepada Mahamadou Diarra di menit 39. Romero juga menghadiahi kartu merah buat pemain Madrid Alvaro Arbeloa.

Mourinho tidak tertarik mengomentari hasil pertandingan. Namun, dia meminta kepada media untuk memperhatikan catatan buruk yang dilakukan Romero selama menjadi pengadil lapangan hijau.

"Saya tidak mengatakan dia wasit yang buruk, tapi dia sangat mengerikan. Coba lihat catatan statistik dan saya selalu menganalisis statistik wasit. Dia telah memimpin sekitar 50 pertandingan di La Liga dan mengeluarkan lebih dari 250 kartu kuning, rata-rata sekitar enam kartu per laga," jelas Mourinho seperti dilansir Goal, Kamis (11/11/2010).

"Sebelum pertandingan ini, dia memberikan kartu kepada sepuluh pemain. Saya paham ketika saya menerima kartu merah, karena saya tidak berada di tempat yang benar. Saya hanya mencari sudut pandang yang baik," tutup pelatih asal Portugal ini.
(via okezone)
Foto: Mourinho diusir wasit dalam pertandingan melawan Murcia, Kamis (11/11/2010) dinihari WIB. (gettyimages)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery