Pages

Zarate mulai tak betah di Lazio

Jumat, 12 November 2010

Sejumlah peristiwa tidak menyenangkan menimpa striker Lazio, Mauro Zarate. Itu membuat Zarate tidak betah dan bisa jadi ia akan hijrah saat bursa transfer dibuka lagi.

Akhir pekan lalu, Zarate harus memulai laga dari bangku cadangan saat Lazio bertemu rival sekota, AS Roma. Penyerang Argentina itu baru diturunkan di babak kedua.

Tiga hari berselang, kala Lazio menghadapi Cesena, Zarate menjadi starter. Namun striker 23 tahun itu tampak tidak senang saat ia ditarik keluar di menit 71.

Usai pertandingan, pelatih Lazio, Edoardo Reja, mencela penampilan anak asuhnya itu. Reja menyebut Zarate egois, suka bermain sendiri tapi tidak cukup berguna buat tim.

Diwartakan oleh La Gazzetta dello Sport, Zarate tidak suka dengan sikap Reja itu. Meski Reja sudah berusaha menenangkannya dan berjanji akan memainkannya sejak awal menghadapi Napoli akhir pekan ini, pemain yang bergabung dengan Lazio sejak 2008 itu masih menyimpan amarah.

Bila masih terus berkonflik dengan Reja, Zarate bisa jadi akan dilego di bursa transfer Januari tahun depan. Sejumlah klub seperti Tottenham Hotspur, Manchester City dan Sevilla menjadi kubu yang dikabarkan meminati Zarate.

Zarate bergabung dengan Lazio pada tahun 2008 dengan status pinjaman dari Birmingham City dan dipermanenkan setahun kemudian. Di kontrak, Zarate punya buy out clause sebesar 60 juta euro.
(via detiksport)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery