Pages

Tottenham krisis striker

Kamis, 11 November 2010

Tak hanya gagal menang kala melawan Sunderland, Tottenham Hotspur harus menelan kekecewaan lain usai laga tersebut. Cederanya Roman Pavlyuchenko membuat stok penyerang The Lilywhites menipis.

Pavlyuchenko hanya bermain selama satu babak sebelum akhirnya digantikan oleh Peter Crouch dalam laga yang berkesudahan 1-1 di White Hart Lane, Rabu (10/11/2010) dinihari WIB. Penyerang Rusia itu divonis mengalami masalah pada punggungnya.

Belum diketahui seberapa lama Pavlyuchenko mesti absen. Yang jelas, Redknapp pun belum bisa memakai jasa Robbie Keane dan Jermain Defoe yang masih berkutat dengan cedera.

Spurs akan melawan Blackburn Rovers akhir pekan ini. Pasukan London Utara ini berada di posisi ke-6 dengan 16 poin, sementara Rovers di tangga ke-16 dengan 12 poin.

Alhasil Redknapp pun cuma bisa mengandalkan Crouch di lini depan dan memaksa gelandangnya untuk lebih ke depan membantu penyerangan. Untungnya Redknapp punya pemain tengah produktif macam Rafael van der Vaart.

Vaart, Gareth Bale atau Luka Modric yang bisa jadi alternatif mencetak gol. Bahkan Van der Vaart kini jadi topskorer klub di Liga Inggris dengan lima golnya.

"Saya sebenarnya bisa memakai Robbie jika cedera punggung Pavlyuchenko memburuk. Sekarang saya hanya punya Crouch. Saya tidak bisa punya lagi pemain yang bisa didorong ke depan, bahkan seorang (Aaron) Lennon yang bisa bermain di tengah juga sedang cedera," tutur Redknapp seperti dikutip Soccernet.

(via detiksport)
Foto: Roman Pavlyuchenko (gettyimages)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery