Pages

Bundesliga: Mainz kalah lagi, Leverkusen ke posisi 2

Sabtu, 13 November 2010

Bayer Leverkusen sukses menyodok ke posisi dua klasemen sementara Bundesliga setelah mempermalukan tuan rumah St.Pauli 1-0, Sabtu (13/11).
Donasi tiga angka ini membuat Leverkusn mengemas 24 angka sehingga berhak menempati posisi dua. Pauli sendiri berada di urutan 13 karena baru mendapat 13 angka.

Kesuksesan Leverkusen ini tak lepas dari kekalahan 0-1 Mainz dan Hannover lewat gol tunggal Sergio Pinto. Kekalahan ketiga beruntun ini membuat Mainz kalah selisih gol dari Leverkusen.

Leverkusen sempat menemui kesulitan untuk menembus gawang Pauli. Kebuntuan Leverkusen baru terpecahkan ketika pertandingan tersisa sembilan menit lagi. Mendapat umpan dari gelandang Simon Rolfes, pemain asal Brasl Renato Augusto sukses menjaringkan gol kemenangan.

Sementara itu, Schalke 04 lolos dari kekalahan dan memaksakan hasil imbang 2-2 ketika dijamu VfL Wolfsburg meski sempat tertinggal dua gol terlebih dulu.

Wolfsburg nampaknya akan memetik kemenangan karena laga baru berjalan 33 menit sudah mampu unggul dua gol lewat duet penyerang Edin Dzeko dan Grafite.

Namun Schalke mampu mengejarnya. Diawali gol Edu di menit ke-39, Schalke akhirnya sukses menyamakan skor pada menit 75 lewat gol Klaas Jan Huntelaar.

Schalke bahkanya nyaris berbalik menang mengingat Wolfsburg harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 78 akibat diusirnya penyerang Ashkan Dejagah.

Sementara itu VfB Stuttgart membuang keunggulan tiga gol lebih dulu kala dijamu Kaiserslautern dan harus puas bermain imbang 3-3.

Tiga gol Stuttgart dilahirkan oleh Arthur Boka, Cacau dan penalti Christian Gentner. Sedangkan gol balasan Kaiserslautern disumbang Ilijan Micanski , Ivo Ilicevic dan Mathias Abel.



(via biangbola)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery