Pages

Imbang lawan City, kubu MU kecewa

Kamis, 11 November 2010

Kubu Manchester United menerima hasil seri kontra Manchester City. Namun, terselip sedikit rasa kecewa karena MU merasa cukup dominan dan memang mencanangkan kemenangan.

Selama 2x45 menit di City of Manchester Stadium, Kamis (11/11/2010) dinihari WIB, baik tuan rumah City mau pun MU selaku tim tamu sama-sama tak bisa bikin gol. Walhasil laga berakhir dengan skor 0-0.

"Itu hasil yang pantas tapi kami tak menargetkan hasil imbang di laga tandang sebelum pertandingan. Target kami adalah menang dan saya pikir penguasaan bola kami cukup untuk mencapainya," sesal Manajer MU Sir Alex Ferguson di Sporting Life.

Di dalam pertandingan tersebut, MU memang dicatat ESPN Soccernet sedikit lebih unggul dari City dalam hal penguasaan bola dengan perbandingan 53%:47%.

'Red Devils' juga lebih banyak menebar serangan ketimbang 'The Citizens'. Jika MU melakukan 10 kali tendangan (3 di antaranya mengarah ke gawang, City hanya punya 9 kali tendangan (2 di antaranya mengarah ke gawang).

"Mendominasi permainan, (tapi) tak bisa bikin gol, jadi sedikit mengecewakan, tapi ini tetap hasil pantas mengingat para pemain masih banyak yang cedera dan juga ada beberapa pemain yang baru kembali setelah sembuh dari sakit," imbuh bek MU Rio Ferdinand dalam akun Twitter-nya.

Sebelum pertandingan, Fergie memang mengaku sedikit kebingungan menentukan susunan pemain karena belitan cedera dan gangguan virus dalam skuadnya.

(via detiksport)
Foto: Aksi Berbatov dalam laga Derby Manchester yang berakhir imbang tanpa gol, Kamis (11/11/2010) dinihari WIB. (gettyimages)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery