Pages

Ancelotti ditinggal asistennya

Jumat, 12 November 2010

Carlo Ancelotti baru saja ditinggalkan oleh asistennya, Ray Wilkins, secara mendadak. Ancelotti pun mengucapkan terima kasih kepada Wilkins yang telah banyak membantunya.

Wilkins meninggalkan Chelsea, Kamis (11/11/2010), setelah klub London barat itu tidak memperpanjang kontraknya. Wilkins sendiri sudah bekerja sebagai asisten manajer sejak 2008 dan pernah menjadi sekondan buat Luiz Felipe Scolari, Guus Hiddink dan terakhir Ancelotti.

"Saya cuma ingin mengatakan satu hal, Ray adalah asisten yang fantastis dan saya ingin berterima kasih padanya atas dukungannya yang fantastis musim lalu dan sekarang," ujar Ancelotti seperti dikutip AFP.

Tahun lalu, Ancelotti pernah mengatakan bahwa Wilkins sangat membantunya dalam membawa Chelsea merengkuh gelar ganda--Liga Inggris dan Piala FA.

"Dia bekerja dengan fantastis. Dia membantu saya dan tim ini meraih gelar ganda. Jadi hal pertama yang saya katakan padanya adalah: terima kasih," beber Ancelotti.

Meski telah berpisah jalan, Ancelotti mengaku akan menjaga hubungan baiknya dengan Wilkins, seperti yang sudah ia lakukan dalam 1,5 tahun terakhir bekerja bersama.

"Dia teman saya. Saya punya hubungan yang fantastis dengan dia, dan saya akan tetap memilikinya nanti. Klub-lah yang membuat keputusan ini," kata Ancelotti.

"Itu keputusan yang sulit buat semuanya, tapi saya menghargai keputusan itu. Saya percaya kepada semua staf yang bekerja dengan saya, tapi kita harus tetap melangkah maju," pungkas dia.
(via detiksport)
Foto: Ray Wilkins (kanan), John Terry (tengah), dan Carlo Ancelotti (kiri) tengah bergurau di bangku cadangan di tengah-tengah pertandingan. (gettyimages)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery