Pages

Ibra ingin buat Mourinho kecewa

Selasa, 02 November 2010

Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho pernah menjalin hubungan dekat saat masih membela Inter Milan. Meski menaruh hormat, Ibra berjanji untuk mengecewakan mantan bosnya itu dalam lanjutan Liga Champions.

Cuma semusim Ibra dan Mourinho menjalin kerjasama di Inter. Namun periode singkat tersebut sudah cukup meninggalkan kesan mendalam buat striker yang kini jadi andalan AC Milan itu.

Namun Ibra menegaskan kalau dia akan mengesampingkan semua kenangannya bersama The Spesial One. Setelah kalah 0-2 di kandang Real Madrid, striker berkebangsaan Swedia itu berjanji untuk membuat Mourinho kecewa dengan dipaksa menelan kekalahan.

"Saya punya hubungan yang baik dengan Mourinho. Saya menjalani musim yang fantastis di Inter bersamanya, tapi besok malam saya akan masuk ke lapangan untuk menang dan saya tak akan memikirkan dia," seru Ibra di Football Italia.

"Lalu setelah pertandingan, kami mungkin akan berbicara, tapi sebelumnya saya akan berkonsentrasi pada pertandingan," lanjut striker 29 tahun itu.

Demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar, Rossoneri wajib meraih hasil maksimal dalam laga tersebut. Andai kalah atau cuma bermain imbang, posisi mereka di urutan dua klasemen bisa disalip Ajax Amsterdam atau AJ Auxerre yang saling berhadapan di laga lain.

 "Mereka mendominasi di Bernabeu. Kami lambat dan kurang ngotot. Untungnya ada pertandingan lain untuk dimainkan dan dengan memperagakan permainan yang berbeda seperti saat di Madrid kami akan bisa menang dan menunjukkan kalau kami sama kuat dengan Madrid, bahkan bisa lebih kuat," lugas pemain yang diboyong dari Barcelona itu.

(via detiksport, images by gettyimages)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery