Pages

Lawan Chelsea, Spartak hindari kekalahan

Selasa, 02 November 2010


Klub Rusia Spartak Moskow berharap bisa terhindar dari kekalahan saat menghadapi tim favorit Chelsea pada Rabu (3/11) esok, sehingga tidak mengepak koper untuk tersingkir di babak awal.
Saat Chelsea berusaha untuk bisa menorehkan kemenangan keempatnya di pentas paling prestisius di benua biru tersebut, pemain-pemain Spartak sepertinya tidak berambisi terlalu banyak.

Posisi Spartak saat ini berada di urutan keempat Liga Premier Rusia setelah mencatatkan tidak terkalahkan dari delapan pertandingan beruntun, namun sejumlah pemain kuncinya bakal absen karena mengalami cedera saat berjumpa Chelsea bulan lalu.

Spartak masih terpaut tiga angka dari Chelsea dan bisa memperoleh enam angka guna menyamakan perolehan Olympique Marseille apabila klub Prancis tersebut bisa memetik kemenangan di Slovakia saat mereka menghadapi Zilina di partai Grup F lainnya.

Pada pertandingan nanti, Spartak tidak akan diperkuat oleh ujung tombaknya asal Brasil, Ari, setelah ia mengalami permasalahan otot pada bulan lalu, saat memetik kemenangan tipis 1-0 atas Zenit St.Petersburg.

Demikian juga dengan bek Austria, Martin Stranzl, yang juga mengalami cedera otot saat didiagnosa oleh tim dokter pada Senin kemarin.

Akan tetapi playmaker asal Brasil, Alex, berharap sudah bisa tampil setelah absen selama satu bulan dan absen kala menghadapi Chelsea di Moskow dan pelatih Valeri Karpin meminta pemain-pemainnya tampil dengan semangat membara.

"Apa rencana kami di London? Apakah hanya berjalan-jalan menikmati kota, kemudian menengok stadion Stamford Brige yang sejauh ini belum ada yang bisa mengalahkan," ujar Karpin. "Apalagi yang akan kami raih disana?"

Gelandang Spartak, Aiden McGeady, berharap status timnya yang tidak diunggulan di grup ini, diharapkan bisa memantulkan prestasi yang sebaliknya.

"Chelsea berharap bisa memetik kemenangan di setiap partai yang dilalui mereka, sehingga bagi kami sama sekali tidak ada perbedaan lagi," ujar pemain berkebangsaan Skotlandia tersebut.
(via biangbola)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery