Pages

Eto'o: Mourinho merubah saya

Selasa, 02 November 2010

Samuel Eto'o mengaku karirnya berubah setelah Jose Mourinho memutuskan memainkan dia di sayap. Namun striker Inter Milan ini merasa senang dapat kembali bermain sebagai penyerang tengah.

Eto'o hanya semusim merasakan dilatih oleh Jose Mourinho di Inter Milan. Namun striker Kamerun ini rupanya memiliki kesan sendiri kepada pelatih asal Portugal yang kini telah melatih Real Madrid.

Ia mengungkapkan bahwa Mourinho yang memintanya untuk bermain di sayap kiri. Mourinho beralasan dengan mengikuti starteginya maka akan membantu Inter memenangi Liga Champions, dan itu terbukti.

"Tahun lalu, sebelum menghadapi Chelsea, dia meminta saya bermain di sayap kiri dan meyakinkan saya dengan mengatakan kepada saya kami akan meraih juara Liga Champions," ungkap Eto'o sepeti dilansir Football Italia.

Bahkan Eto'o sempat bermain di belakang saat menghadapi Barcelona di semifinal. Namun mantan pemain Barcelona ini mengaku senang karena dia saat ini kembali ke posisi penyerang tengah dibawah arahan pelatih Rafael Benitez.

"Saya menjaga Lionel Messi saat menghadapi Barcelona, namun kami memenangi segalanya. Sekarang saya senang bermain sebagai penyerang tengah," tukas Eto'o yang bersiap memperkuat Inter menghadapi Tottenham Hotspur.

(via detiksport, images by gettyimages)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery