Pages

Lawan Arema, Pelita andalkan lini depan

Selasa, 02 November 2010

Pelita Jaya sangat siap menghadapi Arema FC. Pelita Jaya siap mengandalkan lini depan dengan permainan agresif saat bertandang di Stadion Kanjuruhan, Rabu (3/11/2010).

Menurut asisten pelatih Pelita Jaya FC Karawang I Made Pasek Wijaya menuturkan, timnya siap mempersiapkan lini depannya. Sedangkan Engelbert dkk dan Ramires sebagai penompang bola dari lini tengah telah matang dan bakal mampu menyibukkan barisan belakang tuan rumah.

"Kita andalkan lini depan, pada pertandingan besok," terangnya saat jumpa pers di Kantor Arema FC Jalan Sultan Agung, Selasa (2/11/2010), siang.

Namun diakuinya, Arema FC merupakan tim tangguh yang sulit untuk dikalahkan. Apalagi besok pertandingan digelar di kandang Arema. Meski demikian, Pelita tetap bertekad meraih poin, minimal menahan imbang juara bertahan Indonesia Super Liga (ISL).

Hasil imbang 2-2 melawan Persema Malang sebelumnya menjadi motivasi bagi pemain Pelita.  "Strategi saat kita melawan Persema sangat baik, anak-anak mengikuti instruksi yang diberikan. Mudah-mudahan itu terjadi saat melawan Arema," tuturnya.

I Made Pasek juga menyinggung soal hadirnya pelatih baru bakal membawa Pelita Jaya FC hingga musim kompetisi ISL. Namun pada laga besok pelatih asal Serbia itu belum bisa mengawal Pelita Jaya FC. "Untuk besok  belum bisa mendampingi tim, karena kita belum mendaftarkannya kepada BLI,"  ungkapnya.

Menurut I Made, Radovic kelahiran Serbia itu telah lama tinggal di Australia. Dan secepatnya memboyongnya ke tanah air. "Kini dia (radovic,red) berada di Australia, dan memang sudah lama tinggal disana," ujar I Made saat menguak jati diri sang pelatih.

Sementara Kubu Singo Edan julukan Arema FC tak mau gegabah dalam laga melawan Pelita Jaya, semangat tim yang tinggi dengan hasil imbang melawan Persema Malang perlu diwaspadai. "Kita perlu waspadai lini depan Pelita Jaya," aku Joko Susilo asisten pelatih Arema FC hadir dalam jumpa pers.

Joko menambahkan, kondisi tim lawan kini tengah euforia dengan hadirnya pelatih baru, yang mana hal itu dapat membangkitkan semangat tim. "Semangat tim lawan, akan berpengaruh pada pertandingan besok, dan kita tidak mau kalah akan hal itu," tegasnya.

(via detiksport)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery