Pages

Lawan Milan, Madrid incar kemenangan

Senin, 01 November 2010


Real Madrid berharap bisa memetik kemenangan sempurna untuk keempat kalinya secara beruntun di Liga Champions, walau hal itu diakui tidak mudah karena harus tandang ke markas AC Milan di San Siro.
Madrid dan Milan, yang telah mengantongi gelar 16 kali di ajang Eropa antara mereka, sudah saling berhadapan pada dua pekan lalu di Bernabeu, dimana saat itu Ronaldinho dkk. menelan kekalahan 2-0.

Hasil tersebut membuat Madrid merupakan tim satu-satunya yang merengkuh kemenangan sempurna dari tiga pertandingan, dan bila tim asuhan Jose Mourinho itu mampu menyabet kemenangan di San Siro, maka bukan tidak mungkin tiket ke babak 16 besar akan dikantongi oleh mereka.

"Tujuan utama kami adalah mengamankan posisi puncak di fase grup secepat mungkin," bidik bek asal Portugal, Ricardo Carvalho. "Di Bernabeu, kami lebih baik dari mereka dan kini mereka berhasrat untuk membalas kekalahan itu."

Madrid memetik kemenangan sempurna 3-1 saat mengalahkan tim promosi Hercules pada akhir pekan kemarin, sekaligus mencatatkan rekor sempurna tidak terkalahkan di setiap ajang yang diikuti mereka sejauh ini.

Milan, yang sama-sama mengantongi empat angka dengan tim raksasa Belanda Ajax Amsterdam, harus menelan kekalahan tipis 2-1 dari Juventus di kandang sendiri namun Ronaldinho dan Thiago Silva kemungkinan sudah bisa tampil melawan Madrid setelah pulih dari cedera.

(via biangbola)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery