Pages

Olic absen setengah tahun

Senin, 01 November 2010



Penyerang Bayern Muenchen Ivica Olic sepertinya harus membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk bisa segera merumput setelah ia diharuskan naik ke meja bedah guna mengatasi cedera lututnya tersebut.
Olic dijadwalkan terbang ke Amerika Serikat pada awal pekan ini guna menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan pada tulang rawan lututnya dan akan ditangani oleh Dr.Richard Steadman di klinik Vail, Colorado.

Penyerang berkebangsaan Kroasia itu merupakan 'korban' terakhir bagi sang juara bertahan Bundesliga pada musim ini, yang sebelumnya sudah kehilangan winger Belanda, Arjen Robben dan Franck Ribery, serta Miroslav Klose, disamping beberapa pemain lain.

Meski demikian kubu Bayern Muenchen mencoba untuk membenarkan kalau cedera yang dialami oleh Olic tersebut sudah menghinggapinya sejak akhir musim lalu.

Dari 41 pertandingan dengan kostum Bayern Muenchen pada musim lalu, Olic telah menjaringkan 19 gol. Akan tetapi serangkaian cedera menghambat karirnya di musim ini termasuk saat patah hidung.

"Saya berharap masih bisa melanjutkan karir dengan sempurna di Bayern," harap Olic, melalui situs resmi klub.

"Akan tetapi musim ini ternyata tidak seperti yang saya duga sebelumnya," keluh mantan penyerang Hamburger SV tersebut.

(via biangbola. images by getty images)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery