Pages

Arsenal perpanjang kontrak Wilshere

Senin, 01 November 2010

Arsenal tak mau kehilangan Jack Wilshere. Sebuah kontrak "berjangka panjang" pun diberikan demi mengawal pemain muda berbakat tersebut.

Berada di Arsenal semenjak usia 9 tahun, Wilshere yang kini berusia 18 tahun sudah mulai mendobrak masuk ke tim inti The Gunners setelah musim lalu sempat dipinjamkan ke Bolton.

Tak disebutkan berapa lama perpanjangan kontrak dari Arsenal untuk gelandang yang sudah melakukan debut di level internasional bersama Inggris pada bulan Agustus tersebut. Yang pasti, Wilshere sudah dengan senang hati menerima.

"Arsenal FC sudah menjadi rumah kedua buatku dan juga keluargaku semenjak berusia 9 tahun. Bisa ditawari sebuah kontrak baru sangat berarti buatku," komentarnya di Sporting Life.

"Pada titik ini di karirku, saat aku masih 18 tahun dan masih banyak belajar tentang permainan ini dan diriku sendiri, ini adalah klub, rekan setim, staf dan manajer yang sempurna dalam proses itu," lanjut Wilshere.

Arsene Wenger selaku manajer Arsenal tak kalah gembira dengan kesediaan Wilshere teken kontrak baru. Ia yakin pemainnya itu masih akan terus berkembang jadi lebih hebat dan, yang terpenting, melakukannya bersama Arsenal.

"Jack adalah pemain dengan potensi luar biasa dan sejauh ini kita sudah melihat kalau ia sangat berbakat dan bisa menjadi pemain yang sangat berpengaruh nanti," kata Wenger.

Wilshere tercatat sebagai pemain termuda Arsenal yang tampil di liga ketika melakukan debut pada bulan September 2008. Ia juga menjadi pemain termuda 'Gudang Peluru' di Eropa saat main menghadapi Dynamo Kiev pada usia 16 tahun dan 329 hari pada bulan November 2008 di Liga Champions.



(via detiksport)

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERITA SEPAK BOLA © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery